Handphone merk apa yang anda sukai ?

Jumat, 04 November 2011

Vertu Rilis Ponsel Mewah Constellation dan Constellation Precious

Vertu, salah satu vendor ponsel-ponsel mewah baru saja memperkenalkan dua ponsel mewah terbarunya yakni Constellation dan Constellation Precious. Kedua seri ini merupakan produk pertama Vertu yang menggunakan layar sentuh.

Vertu Constellation hadir dalam empat varian - yang pertama hadir dengan Satin Stainless steel, layar safir, dan kulit berwarna coklat, yang kedua hadir dengan Polished Stainless steel, layar safir, dan kulit berwarna hitam, yang ketiga hadir dengan Polished Stainless steel, layar safir, dan kulit berwarna pink, dan yang keempat hadir dengan Polished Stainless steel, layar safir, dan kulit buaya berwarna hitam.

Sedangkan Vertu Constellation Precious hadir dengan material yang lebih mewah dan tersedia dengan tiga varian, yang pertama hadir dengan Polished Stainless steel, layar safir, potongan permata, dan kulit buaya berwarna hitam, yang kedua hadir dengan Polished Stainless steel, layar safir, potongan permata, dan kulit buaya berwarna putih, dan yang ketiga hadir dengan Black PVD stainless steel, emas merah, layar safir, dan kulit berwarna hitam.

Spesifikasi Vertu Constellation diantaranya adalah layar AMOLED 3,5 inci dengan resolusi nHD (360x640 piksel) serta fitur multi-touch. Terpasang juga kamera 8MP EDoF (Extended Depth Of Focus) yang dilengkapi lampu kilat Heptagon kembar, dan media penyimpan internal 32 GB. Spesifikasi ini mirip dengan Nokia C7.

Vertu juga menyediakan akses ke layanan eksklusif seperti Vertu Concierge, Vertu Concierge Live, Vertu Club Access, Vertu Select, Vertu City Brief dan Vertu.Me. Juga terdapat navigasi satelit dengan peta pre-instal. Sebagai vendor turunan dari Nokia, ponsel Vertu Constellation ini memakai sistem operasi Symbian dan di banderol sekitar Rp 138 juta.

Vertu Constellation

Vertu Constellation Precious

0 komentar:

Posting Komentar