Handphone merk apa yang anda sukai ?

Jumat, 04 November 2011

Motorola DROID RAZR, Ponsel Android Terbaru

 Seperti telah diperkirakan, Motorola DROID RAZR merupakan proyek smartphone pertama Motorola yang memadukan kekuatan Android dan kepopuleran desain super tipis pada ponsel RAZR Series yang pernah populer beberapa tahun lalu.

Untuk saat ini Motorola DROID RAZR merupakan smartphone tertipis di dunia dengan penggunaan Kevlar di bagian belakang dan frame stainless steel menolong ponsel ini memiliki ketebalan 7.1 mm di bagian tertipis. Batere pun tidak dikorbankan, dengan baterai 1780 mAh, Motorola mengklaim ponsel ini bisa menonton video sampai 8.9 jam.

Motoroal DROID RAZR merupakan smartphone Android 2.3.5, menggunakan prosesor dual-core 1.2GHz dengan RAM 1GB dan display Super AMOLED qHD berukuran 4,3 inci. Dibagian belakang bisa Anda temukan kamera 8MP dengan 1080p video recording, baterai berdaya besar 1800mAh yang mampu digunakan hingga 12,5 jam 3G talk time. DROID RAZR juga memiliki fitur yang mendukung kompabilitas dengan Motorola ACTV.

Motorola mengklaim ponsel ini lebih cepat dua kali lipat dari iPhone 4S saat membuka web. Versi Bluetooth yang digunakan adalah Bluetooth 4.0, salah satu ponsel Android pertama yang memakai bluetooth versi terbaru ini.

Untuk saat ini Motorola DROID RAZR hanya tersedia di Amerika melaui Verizon. Pre-order dimulai 27 Oktober dan akan resmi ada di pasaran pada November. Selanjutnya Motorola akan rilis DROID RAZR di negara-negara lain termasuk wilayah Asia, Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah juga Afrika.
 

0 komentar:

Posting Komentar