Handphone merk apa yang anda sukai ?

Jumat, 04 November 2011

MotoACTV, Pesaing iPod Nano

Pada event khusus Motorola Mobility, mereka mengumumkan MotoACTV, yang merupakan pesaing untuk iPod Nano. MotoACTV, ditujukan bagi mereka yang suka berolah raga. Perangkat ini berjalan di atas sistem Android dengan prosesor 600 Mhz di dalamnya.

MotoACTV ini akan dilengkapi dengan monitor denyut jantung, pengguna nantinya akan dapat memantau denyut jantung mereka melalui headphone. Perangkat ini juga disertai dengan GOS untuk tracking, fungsi yang serupa dengan Nike+. 

MotoACTV akan dilengkapi dengan sebuah engine yang akan merekomendasikan musik dan mempelajari musik yang dapat memotivasi pengguna. Dan yang terbaik dari itu semua, perangkat media player portable multifungsi ini akan berjalan dengan Android.

Selain itu terdapat pilihan memori untuk menyimpan playlist, 8 GB atau 16 GB. Layarnya menggunakan layar sentuh sweat-proof 1.6 inci yang dilengkapi dengan gorilla glass.

Mengenai harga, gadget dengan berat 35 gram ini akan dapat ditemui di pasaran pada 6 November. Untuk MOTOActv 8GB didapatkan dengan harga 249 USD dan 299 USD untuk 16 GB.

Fitur & Fasilitas MOTOACTV:
*GPS tracking of your indoor / outdoor running and cycling
*Tracks your time, distance, speed, calories burned
*Stores hours of your music; learns what songs motivate you
*Tough and scratch-resistant display made of Corning ® Gorilla ® Glass
*Touchscreen display automatically adjusts to lighting conditions
*Audio coach gives updates, keeps you moving
*Your workout data automatically syncs to training tools at MOTOACTV.com

0 komentar:

Posting Komentar